Kategori
Uncategorized

Cara Pembelajaran Jarak Jauh

Cara Pembelajaran Jarak Jauh

Cara Pembelajaran Jarak Jauh – Pikirkan tentang kendala ini, proses evaluasi akan lebih sulit melakukan pada PJJ ini. Karena, pada saat itu, guru sangat sulit untuk memantau perkembangan siswa jarak jauh. Belajar merancang untuk fokus pada kegiatan sulit menetapkan. Lebih banyak kegiatan belajar selama periode pandemi Covid-19 mayoritas berfokus semata-mata pada aspek kognitif. Jadi, jika penilaiannya mengukur bahwa pengetahuan siswa akan sulit untuk mencapai hasil yang bertanggung jawab.

Ketika menerapkan logroturismo.org, banyak kasus adalah tempat orang tua terlalu dominan dan terlibat jauh selama pembelajaran. Anak-anak yang harus dominan untuk melakukan pembelajaran, melakukan tugas sehari-hari, bekerja pada tes harian / PTS / tidak, sebenarnya melakukan oleh orang tua yang hanya boleh menjadi pendamping siswa dalam belajar. Ini adalah masalah selanjutnya dalam penilaian ini. Nilai yang memperoleh siswa menjadi tidak valid dan bertanggung jawab.

Selama guru pandemi Covid-19 ini, sebenarnya penuh perjuangan dan terus berusaha untuk melakukan berbagai inovasi dalam implementasi metode, strategi dan teknik belajar yang efektif, efektif, efektif. Efektif dan tentu dapat diterima oleh siswa. PJJ bukanlah pembelajaran terbaik, tetapi yang terbaik untuk melanggar rantai penyebaran CVIV-19. Seperti yang menunjukkan oleh Menteri Pendidikan dan Pendidikan, “Pembelajaran Jarak melakukan sedemikian rupa sehingga pendidikan selalu ada, terutama untuk anak usia sekolah dalam sensus dan aman dan aman.”

Contoh Pembelajaran Jarak Jauh

Guru harus memahami dan tidak memaksa untuk terus menggunakan kurikulum 2013 yang telah gunakan sebelumnya. Selain itu, guru harus dapat merancang pembelajaran yang mampu memberikan motivasi siswa untuk secara aktif memantau pembelajaran. Belajar yang berfokus pada penguatan keterampilan dan pendidikan karakter. Jika sebelumnya lebih dominan dalam aspek kognitif, harus mengubah sehubungan dengan aspek dan aspek emosional psikomotor.

Penilaian yang dapat dibuat compassforlife.org.au untuk pembelajaran jarak jauh adalah dengan melakukan penilaian holistik, mengemas dengan penilaian kinerja, misi dan proyek. Tentu saja, untuk judul evaluasi harus menyiapkan dengan benar dan jelas. Untuk setiap pertunjukan kerja menentukan oleh nilai dan informasi setiap siswa. Tiga aspek juga harus dipertimbangkan dengan jelas. Dengan penilaian kinerja kerja orang tua, akan sulit untuk terlibat terlalu jauh ketika kegiatan evaluasi dan pasti akan terlihat jelas jika orang tua terlalu dominan dan mengambil tugas yang harus dilakukan siswa.

Cara tertulis pada PJJ ini sangat efektif. Jadi tidak memiliki kesulitan mengubah kinerja yang lebih efisien dan renyah. Tentu saja, hierarki penilaian aspek sikap dan aspek keterampilan, lebih besar dari aspek pengetahuan. Seperti yang menyatakan sebelumnya, pendidikan karakter dan keterampilan lunak perlu mensorot dalam pembelajaran jarak jauh selama periode pandemi COVID-19 ini.