Kategori
Uncategorized

3 Pilihan Motor Suzuki Termurah Di Indonesia

3 Pilihan Motor Suzuki Termurah Di Indonesia

 Sepeda motor. masih menjadi kendaraan. pilihan. bagi sebagian orang. Ada banyak pilihan merek yang tersedia, salah satunya  Suzuki.

Produsen otomotif asal Jepang ini. punya deretan motor. dengan harga terjangkau, namun tetap memiliki kualitas yang baik. Mau tahu apa saja motor produksi Suzuki. dengan harga. termurah? Simak. artikel. berikut ini, ya. logroturismo.org

Suzuki NEX II

Motor termurah. yang dimiliki Suzuki. di Indonesia. yang pertama adalah Suzuki NEX II. Hadir dengan ukuran body yang proporsional, Suzuki NEX II menjadi skutik. yang ramah. ditunggangi. pemula. Skutik ini juga hadir dengan beberapa varian model.

Menariknya, Suzuki NEX II. sudah dilengkapi lampu LED. dan USB. Port untuk. mengisi daya. ponsel. kamu selama berkendara. Untuk urusan. performa, Suzuki NEX II menggunakan mesin 113 cc. satu silinder SOHC.

3 Pilihan. Motor Suzuki. Termurah di Indonesia. Oh ya, skutik ini juga hemat bahan bakar, loh. Bahkan, sekali pengisian daya saja bisa menempuh jarak kurang lebih dari Jakarta ke Bandung. Harga Suzuki NEX II mulai dari Rp16,5 juta OTR DKI Jakarta.

3 Pilihan Motor Suzuki Termurah Di Indonesia

Suzuki New Smash FI

Motor termurah. milik Suzuki. selanjutnya adalah Suzuki Smash FI. Motor ini. memiliki bobot. yang ringan. dan body. yang lebih ramping, sehingga. akan memudahkan. kamu saat. bermanuver  jalan raya.

Suzuki Smash FI. sudah dilengkapi mesin 113 cc dengan teknologi injeksi dan LEAP (Light , Efficient, and Powerful). Mesin yang menggunakan terkenal akan ketangguhannya. Harganya cukup terjangkau, yaitu Rp16,1 juta OTR DKI Jakarta. notut.org

Suzuki Address FI

Suzuki. Address. FI. memiliki bentuk yang sesuai agar memberikan kenyamanan. bagi. pengendara. dan penumpang. Selain itu, desain yang menampilkan skutik ini memberikan daya tarik tersendiri.

Keunggulan. lainnya. adalah skutik ini punya bagasi. yang luas, sehingga kamu bisa. menyimpan helm didalamnya. Untuk urusan dapur pacu, skutik. ini menggunakan. mesin. 113 cc. empat-tak satu silinder. dengan transmisi CVT, agar bisa menghasilkan tenaga besar. Suzuki Address. FI. dibanderol. mulai. Rp17, 3 juta. OTR. DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *