Kategori
Uncategorized

Viral Penjual Sate Ogah Dibayar Pakai Uang Rp75 Ribu

Viral Penjual Sate Ogah Dibayar Pakai Uang Rp75 Ribu .Video tentang uang Rp75 ribu kembali viral media sosial TikTok. Kali ini, terkait seorang penjual sate yang tidak mau menerima pembayaran dengan uang edisi khusus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia itu.

Pengunggah video adalah akun @taspirin_007. Kepada penjual sate, pembuat video menerangkan uang Rp75 ribu merupakan alat pembayaran yang sah. Akan tetapi penjual sate tidak mau menerima.

Ini saya mau bayar sate, pakai uang yang baru Rp75 ribu, tapi ibu ini gak mau nerima, katanya ini uang gak bisa dipakai,” ujar si pembuat video. logroturismo.org

Akhirnya, pembuat video pun mengurungkan niatnya membeli sate.

Video yang diunduh @ Tapirin_007 hingga Selasa (18/5/2021) sore diamati lebih dari 9,5 juta kali. Video ini juga memenangkan 410,7 ribu selera dan 19,8.000 komentar Wargane.

Viral Penjual Sate Ogah Dibayar Pakai Uang Rp75 Ribu Aku berbelanja, bahkan mereka yang memiliki toko mencari pembelian di masa depan, tetapi tidak ada uang,” kata akun @aculmoo.

Selanjutnya Viral Penjual Sate Ogah Menerima Pakai Uang Rp75 Ribu itu tidak menginginkannya, itu rumit untuk memberi saya perubahan, Kalulator tertinggal,” tulis @ seanr866.

Kepala Banco Indonesia (BI) Departemen Komunikasi Erwin Haryono menekankan bahwa denominasi Rp75 ribu dapat menggunakan untuk membeli dan menjual transaksi. Sebab, edisi khusus uang adalah alat pembayaran yang sah.

“RI berusia 75 tahun

yang mepancarkan pada 17 Agustus 2020 adalah alat pembayaran hukum (tender hukum) seluruh/semua wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Erwin.

Masalah BI IDR 75 ribu bertepatan dengan peringatan 75 tahun Republik Indonesia. Uang ini adalah simbol kebangkitan dan optimisme Indonesia dalam menghadapi tantangan, termasuk dampak dari Pandemi Covid-19.

angelinopizza.com.au
tcclemenceau2018.fr

Oleh Karena Itu Arti yang terkandung dalam Rp 75 ribu berterima kasih atas kemerdekaan 75 tahun Republik Indonesia, merawat masa depan yang cemerlang dan menyambut masa depan Indonesia.

Sehingga Komunitas dapat bertukar uang dengan Rp 75 Ribu.  Kantor BI dan wakilnya. Persyaratan, menunjukkan satu komunitas KTP dapat bertukar 100 buah per hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *