Kategori
Traveling

5 Hal Yang Wajib Untuk Travelling di Masa Pandemi COVID-19

Hal – Hal Yang Wajib Untuk Travelling di Masa Pandemi

Hal Yang Wajib Untuk Travelling Saat Pandemi – Pandemi Covid-19 membuat orang Indonesia memproduksi jenuh dan mengurangi produktivitas karena aktivitas terbatas. Keinginan untuk bepergian wajib ditunda karena dia tidak bisa lagi ditangkap logroturismo.org.

Kebijakan Kemenparekraf untuk membuka sektor pariwisata dan perhotelan memungkinkan masyarakat Indonesia untuk kembali melakukan perjalanan untuk terus mematuhi protokol kesehatan yang intens. Atas dasar survei yang dilakukan oleh Bloom Consulting, generasi milenium yang lahir pada tahun 1981-1996 adalah perjalanan dalam periode pandemi.

5 Hal Yang Harus Anda Lakukan Saat Pandemi

Namun, Hal Yang Wajib Untuk Travelling Saat Pandemi Anda yang ingin terus bepergian dalam periode pandemi harus membuat perencanaan yang baik dengan memberikan perhatian khusus pada aspek-aspek keselamatan dan kesehatan. Selain melakukan protokol kesehatan yang ketat, Anda harus bersiap untuk bepergian dalam periode pandemi werbesongs.tv.

1. Periksa kondisi tubuh

Sebelum bepergian, pastikan tubuhnya sehat. Lakukan tes cepat atau tes silinder sebelum memastikan bahwa Anda bepergian tanpa mengangkut virus Covid-19. Selain itu, hasil tes ini juga merupakan syarat untuk memasuki wilayah atau tujuan wisata.

2. Bawa kebersihan Anda sendiri

Sangat disarankan untuk mengangkut kebersihan Anda sendiri. Seperti disinfektan tangan, sabun dan disinfektan sebelum bepergian. Gunakan juga topeng saat bepergian untuk mencegah transmisi virus.

3. Hindari kerumunan

Sebelum pergi ke tujuan wisata, Anda harus menemukan informasi tentang penerapan protokol kesehatan di tujuan wisata. Pastikan juga untuk menjaga jarak Anda dari pengunjung lain.

4. Gunakan pembayaran nontunai

Sebisa mungkin, gunakan pembayaran Nontunai untuk melakukan transaksi. Kemudian kurangi kontak fisik dengan orang lain. Anda dapat menggunakan DEBI atau Dompet Elektronik untuk memfasilitasi transaksi.

5. Pilih akomodasi bersertifikat

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Kemenparekraf telah meluncurkan program sertifikasi untuk perlindungan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan (SHSE) untuk akomodasi. Ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan kenyamanan bagi pengunjung untuk menginap. Sekarang ada banyak akomodasi yang memiliki sertifikasi CEO sehingga Anda memiliki akomodasi untuk kebutuhan mereka.